Blogroll

Niat yang baik pasti akan tertuju dengan sukses .

banner

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CARA MENGETAHUI EMAIL FB ORANG YG DI SEMBUNYIKAN>>

 

Assalamu'alaikum <?> Sob
.
Mungkin bagi sebagian orang mengetahuhi email fb orang lain gk terlalu penting,. Tapi bagi para hacker fb mengetahuin email fb orang lain adalah emas berlian..

ok langsung aja..

pertama kamu klik profil target lalu klik "info" disana kamu akan melihat profil target misalnya

profil: facebook.com/aldy.oke

kamu catat "aldy.oke"
lalu kamu keluar dari fb kamu, klik lupa kata sandi?

disana kamu akan di hadapkan pada 3
kolom pilihan

1. email,no hp atau nama pengguna

2. nama anda

3. nama teman anda

kamu pilih yg no 1 masukan nama yg sudah kamu catat tadi lalu klik "cari" di bawahnya.

jrengggggg.. kamu bisa lihat profil target kamu tadi. tapi di bawahnya ada email a******e@y***.com
Atur ulang kata sandi

huf belum selesai...

kamu harus acak dulu email target kamu.. caranya,

kamu coba masuk menggunakan email target dengan memasukan kata sandi secara acak.
contoh

email: aldyoke@yahoo.com

sandi: 12353535

klik "masuk"

jika email salah kamu akan melihat

butuh akun?

oke jangan menyerah acak lagi email tadi

aldy_oke@yahoo.com
dengan sandi acak juga. klik masuk.

jrengggggg muncul

lupa kata sandi?

oke brow berarti email target kamu adalah aldy_oke@yahoo.com

ini bukan cara hack fb ya, sesuai judul ini cara mengetahui email fb orang yang di sembunyikan..

SELAMAT MENCOBA.....
.
.
woyyyyy buru2 mau kemana??? bilang makasih kek.. like dulu apa ~kwkwkwk

10 comments

1 Mei 2013 23.59

terimaksih

11 Mei 2013 23.06

Susah lah kalo nebak gt.
banyak sekali kemungkinan.
apalagi kalo emailnya bukan pake namanya.

7 Juni 2013 16.38

bro kasih tau gua gmna cra mencri nama fb orng yg disembunyikan....
contohh;;;
inul inmu..gua mau search di fb tpi tidak ada..tlong di bantu bro..soalnya dia udah ambil chip gua 10B bro..klo lo tau gua kasih lo 5B..makasih

11 Juli 2013 15.49

@siree akuizuka itu brati kamu di blokir sama dia

30 Agustus 2013 18.40

sama aja nie,,, maen tebak tebakan.. ga ad cara Langsung 100% tau akurat email target..

22 Oktober 2013 23.32

makasih ya, lumayan membantu

30 Oktober 2013 10.35

bela bela bela

31 Oktober 2013 01.20

kunjungi ini juga http://www.penasaran.net/?ref=66pcix

19 November 2013 02.39

Sorry gan ane kurang bisa jelasin secara ngetik disini ..
Okeh sama2 bagi yang bilang terima kasih .. Oh ya kalian bisa kunjungi blog baru ane http://koruptor-go.blogspot.com/ itu :D

30 November 2013 16.10

gan tolongin dong , fb sy d bajak , email,y d ganti dngan ini t•••••0@gmail.com gmn cara nebak email it , email asli,y ini 86yoga@gmail.com , mksh

Poskan Komentar - Back to Content

handapeunpost

Jangan Lupa Like ya
×
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
m.alif@programmer.net
jakarta, tambun selatan, Indonesia
Assalamu'alaikum sob, Gue bisa dibilang sedikit absurd disini.. tetapi mudah2an disini dengan ada nya lo, lo bisa makin gaul dan berbasa basi dengan gue *Plak*
Lihat profil lengkapku

Search This Blog

Memuat...