Blogroll

Niat yang baik pasti akan tertuju dengan sukses .

banner

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara menggunakan Netcut

  


   Bagaimana cara menggunakan Netcut yang benar? dan Bagaimana cara kerja Netcut, simak berikut cara selengkapnya berikut. Cara menggunakan Netcut - Apabila di rumah anda tidak memiliki sambungan internet sendiri sudah barang tentu anda akan pergi ke warnet untuk browsing, download main facebook, tweater, game online, mengerjakan tugas dari sekolah, kantor dan sebagainya. Walaupun toh di kota anda terdapat banyak warnet namun pada jam-jam tertentu warnet biasanya sarat akan pengunjung. Walaupun kita masih bisa browsing diantara padatnya para pengguna warnet tentu banwidh akan terbagi dengan pengguna lain otomatis koneksipun akan jadi lelet, lemot kayak bekicot.

 Lantas bagaimana mengatasinya ? Nah untuk mengatasi hal tersebut apabila browsing anda ingin lancar saat berada di warnet berikut anda bisa memanfaatkan Netcut. Dengan Netcut Anda dapat dengan mudah mengelola dan melacak aktivitas jaringan dan melindungi pengguna dari serangan ARP spoof.

 Bagaimana cara kerja Netcut?
1. NetCut menjadikan laptop/komputernya sebagai gateway. Jadi dia bebas mengatur siapa   yang masuk, dan siapa yang perlu ditendang keluar.
2. Bekerja berdasarkan ARP (Address Resolution Protocol) Spoofing. Jadi dia mengelabuhi mac adress komputer satu Dengan IP adress Komputer lain. Misal, komputer A mau komunikasi ke B. Tapi, tiba2 si C mengangu komunikasi. Karena sebelumnya si C sudah sukses melakukan penyusupan di bagian ARP. Jadi si C bisa suka aja mau diapain tuh data yang sudah di copet. Mau di putus, di sambung semua terserah padanya.
3. Software Netcut ini paling popular di kalangan pengguna internet wifi gratisan.  

Bagaimana Cara menggunakan Netcut ?
1. Penggunaan Netcut sangat mudah dan simpel sekali.
2. Download dahulu Netcut > install di komputer >Lalu jalankan softwarenya
3. Tinggal pilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off.
4. User tersebut akan langsung terputus koneksinya dari server sampai anda membebaskannya atau dengan mengklik Resume atau dia mengganti IP address nya sendiri. Versi Netcut terbaru mendukung Windows 7 baik 32 dan 64 bit. Netcut 3.0 di lisensikan sebagai software Freeware untuk sistem operasi platform Windows.
Yang mau download gratis , Net Cut nya 
Terima kasih .

Poskan Komentar - Back to Content

handapeunpost

Jangan Lupa Like ya
×
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
m.alif@programmer.net
jakarta, tambun selatan, Indonesia
Assalamu'alaikum sob, Gue bisa dibilang sedikit absurd disini.. tetapi mudah2an disini dengan ada nya lo, lo bisa makin gaul dan berbasa basi dengan gue *Plak*
Lihat profil lengkapku

Search This Blog

Memuat...